Senin, 25 Mei 2009

Marga Simarmata Mangulosi dan Mendoakan Drs Effendi MS Simbolon

Sumber: Anthon Simbolon – 26 Januari 2009
Punguan Pomparan memberikan Ulos (mangulosi) dan mendoakan sebagai simbol memberangkatkan Drs. Effendi Muara Sakti Simbolon sebagai calon legislatif dari PDIP untuk DPR RI dari daerah pemilihan (DAPIL) III (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu). Peristiwa itu disaksikan oleh kurang lebih 1500 orang Punguan Pomparan ni Ompu Simataraja Simarmata dohot Boruna Se-Jabodetabek dalam Pesta Partangiangan Perayaan Bona Taon dan HUT Ke-40 yang berlangsung di Gedung Sejahtera, Jakarta (26/1/2009)
Pada kesempatan yang sama, Punguan Pomparan ni Ompu Simataraja Simarmata dan Boruna, memberikan Ulos (mangulosi) dan mendoakan menepungtawari dan mendoakan para Calon Legislatif dari Punguan Pomparan ni Ompu Simataraja Simarmata yang ada di Jakarta.
Drs Effendi MS Simbolon yang diwakili istrinya memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh Pomparan ni Ompu Simataraja Simarmata dohot Boruna khususnya yang ada di daerah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu karena keberhadilan dan kemenangan Effendi Simbolon adalah kemenangan kita semua.
Ketua Panitia St. B. Simarmata mengatakan bahwa acara ini, disamping Pesta Bona taon dan Pelantikan Pengurus Periode 2009-2012 juga dimaksudkan untuk menepungtawari dan mendoakan para Calon Legislatif dari Punguan Pomparan ni Ompu Simataraja Simarmata dan Calon legislatif dari PARNA yang ada di Jakarta. Dengan harapan agar para calon tersebut berhasil menggapai cita-citanya dan mereka kelak menjadi orang kebanggan bangsanya.
Acara dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta WTP Simarmata, MA (mantan Sekjen HKBP) dengan mengambil Thema “Hendaklah kamu sehati, sepikir dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan (Filip 2:2) dengan subtema: Melalui Pesta Partangiangan Bona taon, Pomparan ni Ompu Simataraja Simarmata dohot Boruna, kita tingkatkan Persatuan dan Persaudaraan.

Tidak ada komentar: