Senin, 25 Mei 2009

Febi Febiola dan Samosir

Sumber: ANTARA News – 2 Juli 2007 01:27
Toba, Samosir (ANTARA News) - Bagi artis Febi Febiola, Danau Toba dan Pulau Samosir memiliki kesan sendiri. Selain lantaran memiliki ikatan emosional, sebagai artis berdarah Batak, namun keindahan alam membuatnya selalu ingin kembali.
"Di sini alamnya indah sekali," kata pemeran utama sinetron "Tersanjung", Febi Febiola di sela-sela pembukaan "Pesta Bolon" di desa Huta Bolon, Parbaba di Pulau Samosir, Minggu.
Febi yang mengaku telah berulang kali datang ke Danau Toba dan Pulau Samosir namun tetap saja selalu ingin kembali.
"Selama perjalanan darat dari Medan ke sini dengan mampir-mampir... wah itu pengalaman yang luar biasa," kata Febi Febiola, yang tampak berbinar.
Febi yang mengenakan pakaian kebaya warna merah terlihat sangat menikmati rangkaian acara "Pesta Bolon". Meskipun matahari bersinar terik, tak mengurangi semangat Febi yang bersama Sadro Tobing menjadi salah satu pengisi acara sekaligus MC.
Dari atas panggung utama pelaksanaan "Pesta Bolon" yang dipusatkan di desa Huta Bolon, Parbaba, indahnya danau Toba dengan latar belakang Pulau terlihat dengan jelas.
Febi mengaku sangat mengagumi keindahan alam Pulau Samosir dan Danau Tobanya. Danau air tawar terbesar di dunia tersebut memiliki luas 110.260 hektar dan berada di ketinggian 1.000 meter di atas laut.
"Kita ingin orang suka mengunjungi Danau Toba dan Pulau Samosirnya," kata Febi, yang terlihat bersemangat.
Bagi Febi Febiola slogan "Visit Samosir 2007" agaknya bukan sekedar slogan, namun benar-benar telah dilakukannya. (*)

Tidak ada komentar: