Senin, 25 Mei 2009

Ikatan Emosional Febby Febiola dan Danau Toba

Sumber: KapanLagi.com - Minggu, 1 Juli 2007
Kapanlagi.com - Bagi artis Febby Febiola, Danau Toba dan Pulau Samosir memiliki kesan sendiri. Selain karena memiliki ikatan emosional, sebagai artis berdarah Batak, namun keindahan alam membuatnya selalu ingin kembali.
"Di sini alamnya indah sekali," kata pemeran utama sinetron TERSANJUNG ini di sela-sela pembukaan "Pesta Bolon" di desa Huta Bolon, Parbaba di Pulau Samosir, Minggu (01/07).
Febby yang mengaku telah berulang kali datang ke Danau Toba dan Pulau Samosir namun tetap saja selalu ingin kembali.
"Selama perjalanan darat dari Medan ke sini dengan mampir-mampir ... wah itu pengalaman yang luar biasa," kata Febby dengan berbinar.
Febby yang mengenakan pakaian kebaya warna merah terlihat sangat menikmati rangkaian acara "Pesta Bolon". Meskipun matahari bersinar terik, tak mengurangi semangat Febby yang bersama Sadro Tobing menjadi salah satu pengisi acara sekaligus MC.
Dari atas panggung utama pelaksanaan "Pesta Bolon" yang dipusatkan di desa Huta Bolon, Parbaba, indahnya danau Toba dengan latar belakang Pulau terlihat dengan jelas.
Febby mengaku sangat mengagumi keindahan alam Pulau Samosir dan Danau Tobanya. Danau air tawar terbesar di dunia tersebut memiliki luas 110.260 hektar dan berada di ketinggian 1.000 meter di atas laut.
"Kita ingin orang suka mengunjungi Danau Toba dan Pulau Samosirnya," kata Febby dengan berbinar.
Bagi Febby slogan "Visit Samosir 2007", bukan sekedar slogan, namun bener-bener telah dilakukannya. Horas Samosir! (kpl/rit)

Lihat profil: Febby Febiola
Diposting oleh: Editor | Minggu, 01-07-2007 |

Tidak ada komentar: